#SobatTransmigrasi, Dirjen beserta jajaran Pimti Pratama menyaksikan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Administrator dan Pengawas di lingkungan Ditjen PPKTrans di Kantor Kemendesa PDTT di Jakarta (18/01). Sekjen Kemendesa PDTT @taufik.madjid dan Karo Kepegawaian @kemendesaPDTT turut hadir pada kesempatan tersebut. Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan penanda tanganan Pakta Integritas Pimti Pratama di lingkungan Ditjen PPKTrans sebagai tindak lanjut Pakta Integritas Dirjen dengan Menteri @abdulhalimiskandar sebelumnya. 


Apresiasi disampaikan oleh Sekjen kepada Ditjen PPKTrans, sebagai Unit Kerja yang pertama kali mengadakan agenda Penanda Tanganan Pakta Integritas tersebut di lingkungan Kemendesa PDTT. Sekjen menyampaikan beberapa arahan penting pada kesempatan tersebut, antara lain:

  1. Pengalaman panjang para pejabat administrator dan pengawas diharapkan memberikan manfaat positif bagi Kementerian Desa, PTT.
  2. Tidak ada istilah non-job di lingkungan ASN. Pejabat struktural dan fungsional sama-sama baik dan memiliki peluang yang sama dalam mencapai karir tertinggi di birokrasi.
  3. Semua pihak agar dapat mendukung target kinerja Kementerian.
  4. Jangan melampaui kewenangan yang ada, tetap taat pada peraturan,ambil kebijakan dan langkah strategis secara prudent. Pengelolaan Anggaran harus dilakukan secara akuntabel
  5. Tetap jaga kekompakan dalam lingkungan Keluarga Besar Kemendesa PDTT. Semua staf memiliki kemampuan yang sama, sehingga perlu diberikan kesempatan yang sama.


Sumber Foto : Ibnu